Banyuwangi Travel Murah

Spesialis Jasa Paket Wisata Dan Travel Banyuwangi Paling Murah-0815.8528.8887

Menu

Travel Agent Banyuwangi Murah

Oct
27
2018
by : Arba Khairil M. Posted in : Kawah Ijen, Wisata Banyuwangi

Travel Agent Banyuwangi Murah – Assalamu’ alaikum warrahmatullahi wabarrakatuh mas mas dan mbak mbak bro semua, dipagi hari ini bagaimana nih kabarnya, semoga tetep sehat seperti biasanya, alhamulillahirrabbil alamin, puji syukur kita panjatkan atas kehadirat allah swt. yang mana allah sudah memberikan kita banyak sekali nikmatnya, apabila kita disuruh menghitungnya, niscaya kita tidak akan mampu untuk menghitungnya, namun allah tidak menyuruh kita untuk menghitungnya, allah hanya menyuruh kita untuk mensyukurinya saja, salah satu contoh nikmat dari allah adalah nikmat kesehatan, sehingga kita bisa beraktifitas sehari hari seperti biasanya dengan aman selamat lancar dan barokah. Baiklah, jadi kami disini mau menawarkan travel agent banyuwangi murah kepada mas mas dan mbak mbak broh semuanya, kira-kira wisata apa ya yang akan kami tawarkan kali ini. Namun sebelumnya, kira kira nanti weekend mbak mbak dan mas mas pada mau liburan kemana nih, masa cuma liburan dirumah doang kayak jones ntar malah jamuren. Mending liburan bareng kami aja ayo ke kawah ijen.

Paket Wisata Di Banyuwangi

travel agent banyuwangi murah

Dijamin dikawah ijen sana, mas masnya dan mbak mbaknya nggak bakalan nyesel kok. Karena disana nanti mbak mbaknya dan mas masnya bakalan merasakan keindahan pesona di kawah ijen di banyuwangi. Siapa sih yang nggak pingin liburan ke kawah ijen dan merasakan keindahan pesonanya, tentunya mas mas dan mbak mbak semuanya kepingin dong yaa. Apalagi kalau bisa kesana mengajak keluarganya, saudaranya, temen temennya, dan bahkan bisa mengajak pacarnya, dijamin lebih spesial lagi liburan kalian semua, ditambah nanti bisa foto foto bareng, selfi selfi bareng disana bersama orang orang spesial kalian dengan background spot yang indah di kawah ijen. Pasti nanti kalau kalian upload hasil jepretan foto kalian ke sosmed, bakalan ada temen temen kalian yang iri dan pingin kesana juga. Buat mas mas dan mbak mbak bro yang belum tahu kayak apa sih kawah ijen, baiklah kami beritahu sekilas mengenai kawah ijen di banyuwangi, keep on cemungut ea.

Liburan Bareng Travel Agent Banyuwangi Murah

Advertisement

Jadi di Banyuwangi sendiri banyak sekali wisata wisata alam yang indah, yang enak dilihat, cocok sekali buat mas bro dan mbak bro yang suka dengan pemandangan alam, dan juga sportnya bagus, cocok dipakai untuk selfi selfi. Banyak sekali wisata di Banyuwangi yang sudah terkenal, popular dan banyak sekali dikunjungi orang-orang lokal maupun non lokal. Biasanya, Kabupaten Banyuwangi ini dijuluki dengan julukan The Sunrise of Java, yang artinya adalah tempat terbitnya matahari di jawa pertama. Sudah banyak sekali wisata di banyuwangi yang terkenal mbak bro dan mas bro. Diantaranya yang paling terkenal yaitu Kawah Ijen, Pantai Pulau Merah, Taman Nasional Alas Purwo, Pantai Teluk Hijau, Taman Nasional Baluran, dan masih banyak lagi yang lainnya. Namun kali ini kami akan membahas mengenai wisata ijen atau gunung ijen. Seperti apa sih kira-kira gunung ijen atau kawah ijen itu, simak baik-baik oke artikel kali ini dari kami.

Spot Kawah Ijen yang Indah

Dengan banyaknya tempat wisata di Kabupaten Banyuwangi ini, membuat kita jadi bingung untuk mengunjunginya, mending mas bro dan mbak broo berkunjung saja ke Kawah Ijen atau gunung Ijen. Wisata Gunung Ijen ini sebetulnya sudah mendunia sekali lho dikalangan bule bule seluruh dunia karena adanya blue fire. Apa itu blue fire? Blue fire atau api biru adalah api-api yang berwarna biru mengelilingi kawah ijen, biasanya api tersebut akan muncul ketika malam hari saja. Tepatnya ketika pukul 02.00-04.00 WIB, dengan adanya api biru itu, banyak sekali orang-orang dari Indoenesia dan orang-orang dari luar Indonesia ingin melihatnya.

travel cipaganti banyuwangi surabaya

travel cipaganti banyuwangi surabaya

Nah itu tadi beberapa cuplikan sekilas mengenai kawah ijen, buat mas mas dan mbak mbaknya yang berminat liburan bareng kami dengan menikmati murahnya travel agent banyuwangi murah, silahkan hubungi CS utama kami di nomer berikut ini 0815.8528.8887

artikel lainnya Travel Agent Banyuwangi Murah

Wednesday 24 October 2018 | Wisata Banyuwangi

Banyuwangi Travel Agency Murah Meriah Halo gaiss, assalamualikum Mas Vroh dan Mbak Sist semua yang ganteng…

Tuesday 23 October 2018 | Wisata Banyuwangi

Paket Wisata Banyuwangi Ke Bali – Assalamu’alaikum warrahmatullahi wabarrakatuh, selamat pagi mas bro dan mbak bro…

Friday 26 October 2018 | Wisata Banyuwangi

Banyuwangi Travel Guide Hai gaes…. Disini adalah tempatnya para family berkumpul karena saya disini akan memberikan…

Wednesday 16 October 2019 | Kawah Ijen

Halo halo dan hai semuanya masih bertemu dengan kami di website Banyuwangi travel murah yang akan…

Official Banyuwangi Travel Murah

Banyuwangi Travel Murah

Spesialis Jasa Paket Wisata Dan Travel Banyuwangi Paling Murah-0815.8528.8887

Jl Imam Bonjol No.13 Jajag Banyuwangi
0815.8528.8887
0815.8528.8887
0815.8528.8887