Banyuwangi Travel Murah

Spesialis Jasa Paket Wisata Dan Travel Banyuwangi Paling Murah-0815.8528.8887

Menu

Harga Paket Wisata Bromo Dari Yogyakarta

Oct
22
2018
by : Arba Khairil M. Posted in : Wisata Banyuwangi

Harga Paket Wisata Bromo Dari Yogyakarta – Assalamu’ alaikum warrahmatullahi wabarrakatuh, selamat pagi mas bro dan mbak bro semuanya, gimana nih kabanya dipagi hari ini mas bro dan mbak bro semua. Tetap sehat seperti biasanya bukan, puji syukur kita panjatkan kepada allah swt. Yang sudah memberikan kita nikmat banyak sekali, diantaranya nikmat taufik dan hidayah, dan masih banyak lagi yang lainnya, apabila kita disuruh untuk menghitungnya, maka niscaya tidak akan ada satu makhlukpun yang mampu menghitungnya, namun allah tidak menyuruh kita untuk menghitungnya, allah hanya menyuruh kita untuk mensyukurinya, atas semua pemberian nikmat dari allah wajib kita syukuri dengan ucapan syukur alhamdulillahirrabbil ‘alamin.

Harga Paket Wisata Bromo Dari Yogyakarta

Harga Paket Wisata Bromo Dari Yogyakarta

Baiklah, mumpung masih pagi, mari kita luangkan waktu kita sedikit untuk mampir ke artikel kali ini, yaitu wisata bromo. Ngomong-ngomong, nanti liburan mas bro dan mbak bro pada mau liburan kemana nih? Jangan Cuma diem dirumah doang dong mbak mas, masih mudah jangan Cuma ngehabisin waktunya dirumah untuk maenan hp yang nggak jelas, mending liburan aja yuk baeng kami ke bromo dengan harga paket wisata bromo dari yogyakarta dengan tarif yang cukup murah. Jadi nanti mas bro dari yogyakarta ke bromo bisa dengan menggunakan mobil atau alat transportasi yang lainnya. Mas bro dan mbak bro juga bisa ngajak keluarganya, temen-temennya, atau mas bro dan mbak bro juga ngajak kekasihnya, pacarnya. Dijamin mas bro dan mbak bro nggak bakalan nyesel kalau liburan ke bromo, karena disana spotnya bagus lho, cocok buat mas bro dan mbak bro yang suka selfi-selfi dengan spot keindahan bromo. Kira-kira apa aja sih yang ada di bromo tuh? Penasaran yaa, haha.

Destinasi yang Indah di Bromo

Advertisement

Banyak sekali destinasi-destinasi yang Indah di Bromo, kamu harus mencoba beberapa destinasi ini,

  1. Kawah Bromo

Ini menawarkan pengalaman melihat kawah gunung berapi dari dekat. Untuk menuju kesini kamu harus berjalan sekitar 2 km dari parkiran mobil. Belum lahi masih ada banyak tangga yang harus kamu taklukkan. Kalau kamu merasa tidak kuat atau kamu malas berjalan, kamu bisa memilih menunggang kuda sambil menikmati hembusan udara sejuk.

  1. Bukit Kingkong

Bukit kingkong merupakan alternaitf untuk melihat matahari terbit atau biasanya disebut sunrise. Jaraknya sekitar 2,5 km dari penanjakkan satu. Kamu bisa datang kesini jika area penanjkkan satu sangat penuh dan sesak. Keindahan yang ditawarkan tentu tidaklah salah. Kabarnya, sebutan tersebut berasal dari bentuknya yang mirip kepala kingkong.

  1. Bukit Cinta

Nama lainnya adalah Love Hills, destinasi yang berdampingan dengan Bukit Kingkong. Tempatnya ini juga bisa didatangi untuk melihat terbit yang membuat langit menjadi cantik. Akses menuju ke sini pun mudah. Jika kamu tidak tahu jalannya, bisa bertanya pada penduduk setempat atau menyewa mobil jeep untuk mengantarkanmu.

  1. Desa Ngadas

Desa Ngadas masuk dalam wilayah kecamatan Poncokusumo dan menjadi pemukiman Suku Tengger. Adat istiadat khas Tengger masih terpelihara hingga saat ini. Maku bisa berbaur dengan melihat bagaimana masyarakat setempat menjalani hidup. Sudah menjadi tradisi orang Tengger untuk menerima tamu dari dapur. Di waktu tertentu, kamu bisa menonton atraksi kuda lumping, bentengan, hingga kuda kencak.

  1. Desa Ngadisari
Harga Paket Wisata Bromo Dari Yogyakarta murah

Harga Paket Wisata Bromo Dari Yogyakarta murah

Desa Ngadisari berada di wilayah Kabupaten Probolinggo. Hingga sekarang terus dikembangkan menjadi desa wisata yang menakjubkan. Sama halnya seperti Ngadas, Suku Tengger juga mendiami tempat ini. Selain berinteraksi dengan warga setempat, kamu pun bisa menikmati alam berupa perkebunan dan bukit-bukit di kejauhan. Fasilitas berupa tempat menginap dan warung makan juga banyak.

Jadi ayo mas bro dan mbak bro liburan bareng kami ke bromo dengan menikmati harga paket wisata bromo , dan nikmati destinasi-destinasi lainnya, untuk informasi selengkapnya bisa hubungi langsung CS kami 0815.8528.8887

artikel lainnya Harga Paket Wisata Bromo Dari Yogyakarta

Friday 28 September 2018 | Wisata Banyuwangi

Apa Keuntungan Wisata Ke Ijen Menggunakan Jasa Paket Wisata? Apakah Anda suah pernah mengunjungi Banyuwangi? Bagi…

Monday 29 October 2018 | Wisata Banyuwangi

Travel Banyuwangi Jombang Murah Meriah Hay Hallo assalamualaikum wr wb. Guten Morgen semua di pagi yang…

Tuesday 16 October 2018 | Wisata Banyuwangi

Paket Wisata Bromo Dari Madiun Hai bro… nih saya punya sedikit info kepada kalian yaitu tentang…

Monday 29 October 2018 | Wisata Banyuwangi

Travel Jurusan Banyuwangi Hai gaes… selamat pagi Dan untuk seputar info tentang travel jurusan banyuwangi yang…

Official Banyuwangi Travel Murah

Banyuwangi Travel Murah

Spesialis Jasa Paket Wisata Dan Travel Banyuwangi Paling Murah-0815.8528.8887

Jl Imam Bonjol No.13 Jajag Banyuwangi
0815.8528.8887
0815.8528.8887
0815.8528.8887